Surabaya Full Music Bakal Digelar Kembali

suarasurabaya.net| Untuk kesekian kalinya, Surabaya Full Music (SFM) bakal digelar kembali di Taman Budaya Jawa Timur. Selain menghadirkan sejumlah kelompok musik, komposer, serta berbagai aliran musik, dipastikan Kamis (08/05) beberapa taman budaya ditanah air turut diundang.

Tercatat, Taman Budaya Kalimantan Timur, Maluku dan Sumatera, sudah bersedia untuk ikut tampil memeriahkan SFM VIII, yang rencananya mulai digelar 18 – 22 Juni 2008 mendatang dan seluruhnya dipusatkan di kompleks TBJ Jl. Gentengkali, Surabaya.

”Dari tahun ke tahun, kehadiran taman budaya dari beberapa daerah semakin meningkat dalam rangka memeriahkan Surabaya Full Music. Keberadaan mereka tentunya sangat membahagiakan kami, pihak penyelenggara. Ini sangat menggembirakan,” ujar ARIF ROFIQ Ketua Panitia SFM VIII, pada suarasurabaya.net, Kamis (08/05).

Tahun ini, bersamaan dengan pagelaran Surabaya Full Music ke VIII, dipilih tema: Nyanyian Nusa Raya; Sebuah Refleksi Nasionalisme. ”Tentunya berkaitan dengan 100 Tahun Kebangkitan Nasional, tema itu kami pilih,” tambah ARIF ROFIQ.

Dijadwalkan, untuk pentas pagelaran mulai 18 Juni sampai dengan 22 Juni 2008 mendatang, dipusatkan di gedung Cak Durasim dan pendopo TBJ. Setiap hari, beberapa grup atau kelompok musik dijadwalkan juga hadir mengisi pentas SFM VIII tahun 2008.

Selain menghadirkan kelompok musik dari luar Jawa, dalam SFM VIII kali ini juga dihadirkan beberapa seniman musik dari Surabaya dan Jawa Timur. Diantaranya, adalah M. ZAENI, EKO, dan HARI WIRAWAN. ”Juga ada ARIES SETIAWAN dan SOLICHIN JABBAR yang akan ikut memeriahkan SFM VIII,” tuntas ARIF ROFIQ yang juga Kasie Penyajian TBJ, Kamis (08/05).(tok)

Iklan

2 Tanggapan

  1. Tulisan artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Salam Blogger!
    http://www.infogue.com/
    http://metropolis.infogue.com/surabaya_full_music_bakal_digelar_kembali

  2. pernah ikut tp masih main di Semen Gresik orch yg di pegang mas momon..

    share;

    listen at new window.!

    EMULTY DEMO 77

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: