Kolaborasi SAWUNG JABO & Cak KARTOLO Buka FSS 2008

suarasurabaya.net| Dijadwalkan SAWUNG JABO dan Cak KARTOLO, bakal membuka Festival Seni Surabaya (FSS) 2008 yang digelar mulai Minggu (01/06) mendatang. Sebuah kolaborasi yang tidak biasa bakal disajikan untuk menandai pembukaan FSS.

“Saya sendiri masih belum tahu, apa dan bagaimana nantinya penampilan dua seniman itu. Yang pasti SAWUNG JABO dan Cak KARTOLO sudah menyatakan diri siap tampil di pembukaan FSS 2008 Minggu (01/06) lusa nanti,” terang Cak KANDAR Ketua Umum FSS 2008.

Ditemui disekretariat FSS, Cak KANDAR yang juga seorang pelukis menambahkan bahwa sederet seniman, akan datang dan hadir dimalam pembukaan. “Selain penampilan kolaborasi SAWUNG JABO dan KARTOLO, pembukaan bakal menghadirkan NANO RIANTIARNO,” tambah Cak KANDAR pada suarasurabaya.net.

Tahun ini Festival Seni Surabaya (FSS) yang memang digelar sekali setahun itu, sebagian besar akan menampilkan para seniman asal Kota Surabaya. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang minim seniman penampil dari Surabaya.

Namun begitu, dari jadwal yang diterima suarasurabaya.net, pada Senin (02/06) dijadwalkan tampil kelompok tari hip hop asal Prancis. Adalah kelompok Compagnie Etha – Dam yang akan mengusung Aduna, terre d’adventures karya IBRAHIMA SISSOKO.

Selain menampilkan berbagai seni pertunjukkan dan pameran karya seni, FSS 2008 juga dimeriahkan dengan berbagai stand yang menampilkan bursa buku-buku murah, kaos, aneka kerajinan dan tentu saja sederet agenda workshop dan diskusi.(tok)

Iklan

Satu Tanggapan

  1. Salam kenal, blognya bagus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: