NONO KARYONO Bersama Kawan-kawan Di BG Junction

suarasurabaya.net| Merupakan sebuah kegembiraan seniman NONO KARYONO yang untuk ke 57 kalinya menggelar pameran di Kota Surabaya. Jumat (02/01) pameran lukisan itu dinamai: NONO KARYONO Bersama Kawan-kawan.
Memilih obyek, perempuan, lingkungan hidup, bunga, serta keindahan gerak seorang penari, pameran yang digelar di BG Junction, Surabaya tersebut, rencananya digelar sampai dengan pertengahan Januari 2009 ini.

“Kegembiraan buat saya pribadi bisa berkumpul bersama kawan-kawan, berpameran kembali. Meskipun ini pameran saya yang ke 57 tetapi tetap saja ada kegembiraan tiap kali bisa berpameran. Bahagia rasanya,” ujar NONO KARYONO pada suarasurabaya.net.

Sekurangnya 50 karya lukis dipamerkan NONO KARYONO bersama dengan beberapa seniman lukis asal Kota Surabaya, dalam rangka mengawali dan membuka tahun baru 2009. Meski tidak seluruhnya merupakan karya terbaru karena beberapa diantaranya, hasil produksi tahun 2007, tetapi baru pertama kali dipamerkan.

“Saya suka menggali potensi dan mengeksplorasi keindahan pada seorang perempuan. Sepertinya mudah tetapi sebenarnya sangat deep dan sulit dimengerti. Tetapi daya tariknya memang luar biasa sekali. Dan pada kesempatan ini, bersama kawan-kawan kita pamerkan,” pungkas NONO saat ditemui suarasurabaya.net, Jumat (02/01) menjelang pembukaan pamerannya di BG Junction.(tok)

Teks foto:
-Pameran bersama antara NONO KARYONO bersama kawan-kawan.
Foto: TOTOK suarasurabaya.net

Suara Surabaya, 02 Januari 2009, 17:36:22| Laporan J. Totok Sumarno

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: