Pameran Sketsa JANSEN JASIEN Dibuka 6 Orang Penting

suarasurabaya.net| JANSEN JASIEN perupa kelahiran Krian, sepertinya tak henti berkarya. Setelah pameran lukisan dan menggelar lomba penulisan kritik karya seni, mulai Rabu (28/01) JASIEN bakal menggelar pameran sketsa. Yang menarik, pameran sketsa tersebut bakal dibuka 6 orang penting di Surabaya.

Keenam orang penting tersebut diantaranya: SOETOJO SUKOMIHARJO Direktur Suarasurabaya Media, FU SHUIGEN Konjen RRC di Surabaya, DAHLAN ISKAN CEO Jawa Pos, TONI ANTONIO Rektor Universitas Ciputra, TEGUH KINARTO Ketua DPD REI Jawa Timur, dan FREDY H. ISTANTO Ketua Surabaya Heritage.

Pada pameran untuk yang kesekian kalinya ini, JASIEN tetap memilih menampilkan bangunan-bangunan serta peninggalan-peninggalan kuno Kota Surabaya. Tapi pameran sketsa bertajuk Soerabaya Dioejoeng Doepa, yang rencananya digelar di galery House of Sampoerna ini juga menampilkan ornamen budaya Jawa dan Tionghoa.

Sekurangnya 43 karya sketsa dengan berbagai ukuran kanvas ditampilkan JASIEN dalam pameran tunggalnya ini. “Ini merupakan hasil dari pengendapan atas keprihatinan kebudayaan serta tradisi Jawa yang dari waktu kewaktu semakin terpinggirkan oleh kemajuan zaman,” terang JANSEN JASIEN saat ditemui suarasurabaya.net, Rabu (28/01) menjelang persiapan pembukaan pamerannya.

Digelar di Galery House of Sampoerna, pameran sketsa karya JANSEN JASIEN bertajuk: Soerabaya Dioejoeng Doepa tersebut, rencananya bakal dibuka mulai Rabu (28/01) ini dan berakhir pada 28 Pebruari 2009 mendatang.(tok)

Suara Surabaya, 28 Januari 2009, 12:37:16| Laporan J. Totok Sumarno

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: