SUSUNAN PENGURUS DEWAN KESENIAN KABUPATEN BLITAR periode 2010-2015

PENGURUS HARIAN
Ketua Umum: Wima Bramantya
Ketua I : Jontor Siswanto
Ketua II : Ki Maryani
Sekretaris : Geoda
Bendahara : Henry Cahyo
Biro Sastra : W.Hariyanto & Imam Riyadi
Biro Teater/Film : Hery Langit & Galih
Biro Musik : Eko Toyib & Darwiyanto
Biro Tari : Lantip & Sidiq Jaranan
Biro seni rupa : Mbah Dien
Biro Education : Hartono, Spd

ANGGOTA PLENO
Luhur Sejati
Bagus Putu Parto
Wahyudi Triwida

(HASIL PEMILU SENIMAN 2010, di Kediaman Bagus Putu Parto, Miggu 21 Februari 2010)

5 Tanggapan

  1. mohon di klarifikasi tentang pernyataan yayasan turangga seta tentang misteri candi penataran.saya bangga tentang kepedulian turangga seta melakukan penelitian di candi penataran.
    saya juga telah melakukan penelitian 4 tahun lebih tentang candi penataran,bahkan mendapatkan temuan luar biasa yang sampai saat ini belum berani mempublikasikan,ini temuan ilmiah bukan gaib.bisa di buktikan.
    saya merasa turangga seta perlu lebih bijaksana memahami relief yang ada di candi penataran.sekedar info,candi penataran pernah di kunjungi oleh :
    1.pendeta lohgawe dari india
    2.syekh subakir ulama dari persia
    3.odorico da pordenone pendet katolik dari roma
    4.sunan bonang
    ini bukan mitos belaka,semua ada buktinya.saya sanggup menunjukkannya.
    apakah turangga seta tahu bahwa di puncak gunung kelud ada patung lembu andini dan bekas candi ( rabut pasajen,seperti laporan bujangga manik ) arca warak,candi simping,ganesa boro,kekunaan jimbe,meleri srengat,waringin branjang,arca warak,umpak bale kambang,dan masih banyak yang lainnya.semuanya berhubungan dengan candi penataran.
    dalam kitab musarar dan siwaratrikalpa ( jaya baya ) prasasti alasantan 939 m juga ada hubungannya.
    saat ini saya sedang mempersiapkan buku tentang penelitian saya,tahun ini akan saya terbitkan.judulnya
    ” BLITAR TANAH DEWATA ”
    sekiranya berkenan mohon dewan kesenian blitar memfasilitasi pertemuan saya dengan turangga seta,untuk meluruskan teori mereka.karena ini menyangkut nama blitar.

    trima kasih
    pujianto santoso no hp : 082143042070

  2. Hello poro sedherek kulo sedoyo,Salam kesenian nggih..,puniko kawulo piyantun asli saking tlatah dusun kanigoro,engkang lagi makaryo wonten negari benten badhe nyuwun pirso(lek kepareng) punopo kemawon kegiatan Dewan Kesenian (utaminipun bab seni rupa) wekdal niki? (inggih to mbah Dien?).
    Diam-diam sepertinya saya kepingin tahu perkembangan sedulurkulo wonten griyo bgmana kesenianipun?nuwun..kulo saking Melbourne sing lg kangen..Blitar.
    Note: tlg mbah Dien sampaikan salamku ke saudara2 yg saya blm kenal beliau2nya.

  3. Salam Kesenian ..saya bangga sekali dgn gerakan saudara2 teman sejawat yg kelihatannya makin dinamik menggairahkan dunia kesenian d regency blitar tercinta kita. Tentang seruling penataran dan sebagainya adalah gebrakan yg luar biasa.tentang seni rupa,mohon Dengan hormat mbah Dien sekiranya kl ada waktu kita bisa sharing info bicara ttg art hub or art project kalau mungkin berminat. Mudahan April nanti kita ( ketika sy mudik d kanigoro) Ada obrolan menarik ttg itu. Tlg hubungi sy mbah Dien. Nuwun Brewok.Melbourne.

  4. galih biro film itu galih siapa ya??? bukan galih saya kan???? kok g ada SK? trus nama saya dicntumkan hanya singkt saja?? benar galih saya apa bukan>>>>> mohon konfirmasinya???

  5. saya tkut ada komunikasi jika memang galih saya. trimksih.

Tinggalkan Balasan

