Jatim Art Now Digelar di Galeri Nasional

Pameran seni visual “Jatim Art Now” yang melibatkan 149 perupa dari Jawa Timur segera dimulai di Galeri Nasional Jakarta 22 Juni. Direncanakan pameran akan dibuka oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Mari Elka Pangestu dan akan berlangsung hingga tanggal 5 Juli.

Pameran ini diselenggarakan oleh Rumah Data dan Informasi Seni Visual Jawa Timur bekerjasama dengan Galeri Nasional (Galnas), juga akan dilangsungkan di berbagai kota dengan jumlah peserta yang mungkin berubah, tergantung kapasitas galeri yang bersangkutan. Setelah Galnas, sudah dijadwalkan di Galeri Soemardja ITB Bandung tanggal 1-15 Oktober 2012. Dan untuk tahun depan direncanakan akan digelar di Sangkring Arts Space Yogyakarta (Februari), Semarang Contemporary Gallery (April), Bentara Budaya Bali (Juni), dan berakhir di AJBS Gallery Surabaya bulan Juli tahun depan.

Ivan Hariyanto, perupa peserta pameran yang juga ketua penyelenggara menjelaskan, dengan adanya pameran ini diharapkan semakin mempromosikan potensi perupa Jawa Timur di tingkat nasional lantaran tidak semua perupa dapat memiliki kesempatan mengadakan pameran sendiri di Jakarta. Peserta yang terlibat pun terdiri dari perupa yang sudah punya nama dan sebetulnya bisa mandiri, sampai dengan perupa pemula yang belum banyak pengalaman dalam berpameran namun karyanya pantas dibanggakan. Karena itulah kebersamaan dan kekeluargaan juga menjadi tujuan pameran ini. (*)

Contact Person:

Ivan Hariyanto : 081 2171 9707

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: