Pelukis Gresik Pameran di Surabaya

Pelukis asal Gresik, Muslim (32) menggelar pameran lukisan di Surabaya Grand Hotel (ex Garden Hotel), Jalan Pemuda Surabaya. Jika tidak berubah, pameran dibuka hari Sabtu, 27 Oktober 2012, pukul 19.00, oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf. Pameran yang diselenggarakan oleh “RAYA PR and Marketing” ini berlangsung hingga tanggal 5 November mendatang.

Muslim memang belum banyak dikenal namanya dalam dunia senirupa, namun dalam pamerannya yang bertema “The Legend of Story” ini dia menghadirkan lukisan-lukisan yang sarat dengan nuansa filosofis melalui berbagai legenda. Karya-karyanya mengisahkan dunia pewayangan, cerita rakyat, kisah-kisah dalam Islam dan kisah-kisah simbolik lainnya. Dari 16 lukisan yang dipamerkan, satu lukisan yang jadi master adalah “Legenda Nabi Sulaiman” berukuran 280×150 cm, merupakan lukisan terbesar dalam pameran ini.

Lahir di Gresik 28 Desember 1980, pengalaman pameran bersama baru dua kali dalam rangka HUT Petrokimia Gresik. Sedangkan pameran tunggal, sebelum pameran yang sekarang ini, pernah menggelar pameran di Pendopo THR Surabaya. (*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: