Workshop Seni Lukis untuk Generasi Muda

Foto Ilustrasi
SURABAYA: Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia, bekerjasama dengan Sanggar Merah Putih menyelenggarakan Workshop Seni Lukis untuk Generasi Muda di Gedung Jx International (d/h Jatim Expo), Jl. A. Yani Surabaya, pada tanggal 7 – 9 Oktober 2014 (Selasa – Kamis). Acara ini melengkapi penyelenggaraan Pasar Seni Lukis Indonesia (PSLI) pada tanggal 3-12 Oktober 2014 di tempat yang sama.

Narasumber workshop: Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia, Oei Hong Djien (kolektor), Tiarma Sirait (perupa, Bandung), Yuswantoro Adi (perupa ISI Yogyakarta), dengan pendamping yaitu Agung Tato, Hariadie, dan Ivan Hariyanto.

Koordinator acara Workshop, Henri Nurcahyo, menjelaskan acara ini terbuka bagi generasi muda berusia berusia 16-30 tahun (sesuai dengan UU No 40 Tahun 2009 tentang Kepemudaan), berdomisili di Jawa Timur, memiliki ketrampilan dasar seni lukis (bukan awam dalam seni lukis). Bagi yang berminat, harap mendaftarkan diri dengan melampirkan: Fotocopy (scan) KTP, biodata singkat dan foto contoh 2 (dua) buah karya lukis. Panitia menunjuk Tim Seleksi untuk menentukan calon peserta yang terpilih. Tidak dipungut biaya bagi peserta workshop.

Informasi dan pendaftaran via email ke: Panitia Workshop Seni Lukis untuk Generasi Muda – PSLI, henrinurcahyo@gmail.com, telp: 0812 3100 832. Pendaftaran peserta paling lambat tanggal 31 Agustus 2014. (*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: