Teater Anak Jatim Raih Dua Penghargaan

Para penampil terbaik, wakil Jatim di tengah
JAKARTA: Kontingen Provinsi Jawa Timur meraih 2 (dua) penghargaan, yaitu lima penata musik terbaik dan lima penampil terbaik tanpa peringkat dalam Festival Nasional Teater Anak (FNTA). Festival ini diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) di Graha Bakti Budaya Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta, sejak 31 Agustus hingga 3 September 2015.

Tampil pertama kali hari Senin (31/8), Jawa Timur diwakili oleh Teater “Cah Bocah” dari SDN Sidodadi I, Kec. Candi, Sidoarjo, membawakan lakon “Layang-layang” karya Hardjono WS. Bertindak sebagai Pengamat dalam festival yang diikuti oleh perwakilan 34 provinsi se-Indonesia ini adalah Seno Joko Suyono (majalah Tempo), Jose Rizal Manua (Teater Tanah Air), Rita Matu Mona (Teater Koma), Aditya Gumay (Sanggar Ananda) dan Inne Febriyanti (artis).

Hasil selengkapnya adalah:
Lima Penyaji (grup) Terbaik Tanpa Peringkat: Nusa Tenggara Barat (NTB), Jawa Tengah, Sulawesi Selatan, DKI Jakarta, dan Kalimantan Selatan.
Penampil (pemain) Terbaik Tanpa Peringkat: Papua, Kalimantan Timur, Jawa Timur, Sumatera Barat, dan Daerah Istimewa Yogyakarta.
Sutradara Terbaik Tanpa Peringkat: Sulawesi Selatan, Jawa Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), DKI Jakarta, dan Banten
Penata Musik Terbaik Tanpa Peringkat: Nangroe Aceh Darussalam, Bengkulu, Jawa Timur, Kalimantan Selatan, dan Sulawesi Barat
Kelompok Favorit: Provinsi Papua Barat. (*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: