Diskusi Bersama Ivan Sagito

SURABAYA: Pelukis ternama dari Yogyakarta, Ivan Sagito, malam ini (Minggu, 9/10) berbagi pengalaman perihal proses kreatifnya di arena Pasar Seni Lukis Indonesia (PSLI) di Jx International, Jl. A. Yani 99 Surabaya, mulai pukul 19.00 WIB. Sesi ini terbuka untuk umum, gratis.
ivan-sagita
Ivan yang dikenal sebagai pelukis surrealis itu dihadirkan untuk menjadi narasumber dalam Workshop Seni Lukis untuk Pemuda yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (Himajur) Seni Murni Sekolah Tinggi Kesenian Wilwatikta (STKW) Surabaya bekerjasama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Sanggar Merah Putih.
Acara yang dibuka mulai pukul 16.00 ini diikuti oleh pemuda, usia 16-30 tahun, terdiri dari mahasiswa STKW Surabaya, Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Sekolah Tinggi Komunikasi (Stikosa) AWS, SMKN 12 Surabaya dan para peserta perorangan.

dsc_0351

Menurut ketua panitia acara ini, Anggono Widji Ismanto, baru kali ini workshop seni lukis ini diselenggarakan oleh Himajur Seni Murni STKW Surabaya, meski tetap menggandeng Kemenpora dan Sanggar Merah Putih yang sudah memulainya sejak tahun 2010.

Workshop ini berlangsung hingga tanggal 11 Oktober, diselenggarakan dengan sedikit teori namun lebih banyak praktek bersama dan penugasan langsung dengan pendampingan oleh para perupa senior Surabaya, yaitu Ivan Hariyanto, Woro Indah Lestari dan Waluyohadi.

Pada akhir acara akan dilakukan pemberian Penghargaan bagi 3 (tiga) peserta dengan karya terbaik. (*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: